Sabtu, 19 September 2015

Lambang PKS


Hai guyss...
Blog ini gw ciptain buat kalian semua yang pengen ngerti apa sih PKS itu?
Sebelumnya kalian pernah denger kan PKS itu apa...
Kita disini bukan bahas Partai Keadilan Sejahtera yaa melainkan Patroli Keamanan Sekolah
Gw sekolah di SMP N 2 Klaten.
Dan berhubung gw ngerti tentang PKS dan berhubung juga gw ketua PKS -pamer dikit ga apa lah-  di sklh gw dan bentar lagi mau pensiun dari ketua.

Lambang PKS

Diatas udah ada Lambang PKS, kalian pasti tahu dong setiap lambang pasti ada arti/maknanya jadi, 
arti lambang PKS:
1. Perisai / Tameng
    a)Perisai berarti PKS dilindungi oleh hukum. Namun, meski dilindungi hukum kita 
       harus tetap menjalankan hukuman jika kita melakukan kesalahan.
    b)Tameng berarti melindungi masyarakat. Yang dimaksud masyarakat adalah siswa-
       siswi sekolah maupun guru.

2. Roda
    a)Pks merupakan satu kesatuan.
    b)Pks sebagai pengatur lalu lintas.

3. Sayap 4 helai
    Catur Prasetya yang merupakan pedoman POLRI

4. Bulu 7 helai
    Saptamarga yang merupakan janji ABRI/TNI


Itu tadi baru lambangnya lohhh... 
Cukup sampe sini dulu yaa
Kamu mau tau apa visi&misi didirikan PKS? atau mungkin  tujuan PKS?
Atau bahkan materi tentang PKS? lihat aja laman berikutnya... :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar